• Cara Tepat Memilih Laundry yang Bagus


    Makin maraknya laundry kiloan di perumahan-perumahan sangat membantu menyelesaikan permasalahan cucian kotor rumah tangga. Anda tinggal menyerahkan cucian kotor ke laundry kiloan dan kembali dalam keadaan rapi, bersih, serta wangi. Biayanya juga efisien dan tentunya menghemat waktu dan tenaga. 

    Tapi Anda harus selektif dalam memilih laundry yang bagus dan terpercaya. Jika Anda salah pilih maka nanti akan berdampak pada kurang bersihnya hasil cucian dan efek negatif yang lain.

    Berikut lima tips penting untuk Anda dalam memilih laundry kiloan yang baik di Bandung.

    1. Cucian tidak dicampur
    Pastikan jasa laundry yang Anda gunakan tidak mencampurkan cucian antar customer satu dengan lainnya. Hal ini demi menjaga privasi juga menjaga higienitas proses pencucian. Serta menghindarkan resiko pakaian antar costumer tertukar.

    2. Detergen yang tidak menimbulkan alergi
    Tanyakan apakah detergen dan chemical yang digunakan aman untuk costumer dan tidak akan menimbulkan reaksi alergi/ gatal. Hal ini penting terutama untuk Anda yang mempunyai kulit yang sensitif terhadap detergen atau bahan kimia.

    3. Menggunakan mesin pengering
    Pastikan jasa laundry tersebut menggunakan mesin pengering dalam mengeringkan pakaian dan bukan dengan cara menjemurnya dibawah terik sinar matahari. Hal ini karena selain membuat proses pengeringan menjadi lebih cepat, pakaian Anda bisa lebih hygienis dan terhindar dari debu-bakteri yang berterbangan di udara. Selain itu warna pakaian Anda lebih awet, tidak mudah pudar apalagi kusam.

    4. Dekat dengan rumah Anda
    Jika jasa laundry lokasinya dekat dengan hunian Anda maka akan lebih baik sehingga tidak membuang waktu dan tenaga. Atau Anda bisa menggunakan jasa delivery yang biasanya mereka sediakan untuk costumer.

    5. Pilihlah laundry kiloan yang menggunakan permesinan canggih dan moderen, bukan mencuci dengan cara manual karena hasil kurang maksimal.

    Demikianlah lima tips penting dalam memilih laundry. Semoga dengan informasi mengenai Lima Tips memilih laundry kiloan di Bandung yang baik ini dapat membantu anda dalam memilih laundry sebagai laundry langganan Anda.
  • TERIMAKASIH

    KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA MITRA-MITRA YANG TELAH MENGGUNAKAN PRODUK DAN LAYANAN KAMI:

    HOTEL SUTAN RAJA, HOTEL FAVE BRAGA, HOTEL NEO, HOTEL AHADIAT, HOTEL GARDEN PERMATA, HOTEL GRAND TEBU, HOTEL GRAND PASUNDAN, HOTEL NOVOTEL CIAMPELAS, HOTEL SABDA ALAM, HOTEL TIRTAGANGGA, HOTEL DANAU DARIZA, HOTEL KAMPUNG SAMPIREUN, HOTEL KAMOJANG, HOTEL AGUSTA, HOTEL FAVE CIMANUK, ASEP STROBERRY, REST PONYO, PT. RICHEESE NABATI, PT. KARTIKA SARI, CIATER LAUNDRY, CAFE BALI, CITRA SUNDA CATERING INDOFFOD, CITRA BOGA CATERING INDOFOOD, PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, PT. ROHTO, RS. KARISMA CIMAREME, RS. AL ISLAM, RS. AL IKHSAN, RS. BINA SEHAT, RS.IMC, RS. GRAHA BUNDA, KRATON LAUNDRY, KURNIA LAUNDRY, THE MAID LAUNDRY, DEMPIRE LAUNDRY, PURE LAUNDRY, WISMA ATIK, SAH LAUNDRY, JOL LAUNDRY, PT. NETTOYAGE CLEANING SERVICE, CV. SANDIRA CLEANING SERVICE, CV. KMP CLEANING SERVICE, CV. MITRA CLEANING, PD.PUTRA MAKMUR, SWISS BELL HOTEL, HOTEL GRAND PARADISE, HOTEL VIPASSANA, HOTEL LOTUS SUBANG, HOTEL GRAND SUBANG, HOTEL SUMBER ALAM, HOTEL REDANTE, HOTEL SARIATER, HOTEL GRAND HANI, HOTEL PUTERI GUNUNG, BETHA HOTEL, RS ANNISA QUEEN, RS GUNTUR, CV SETRASARI, CV SRIJAYA, PT MASSADENTA, CV MITRA AMANAH, TANJUNG BALEBAT, RAHAYU LOUNDRY, RESTO CIBIUK, MR CUCI, SULTAN LOUNDRY

    ADDRESS

    Jln. Terusan Bojongsoang No.10, Kabupaten Bandung

    EMAIL

    alifmuku@gmail.com
    m2mofficer@gmail.com

    MOBILE

    +62895 333 86 2017
    +62896 566 446 23

    OFFICE

    (022) 859 38 450