• Tips Mencuci Baju Putih Dengan Benar Agar Tidak Kusam


    Sebagai warna yang terang, sedikit noda saja pada pakaian berwarna putih pasti akan terlihat. Masalah lain yang sering terjadi pada baju berwarna putih ialah perubahan warna dari putih bersih menjadi putih kusam atau kekuningan. 

    Oleh karena itu baju putih dan pakaian lainnya yang berwarna putih tentu harus dirawat dengan perawatan khusus agar warna putih tidak cepat kusam dan dapat terlihat seperti baru bukan? 

    Simak bagaimana cara mencuci baju putih dengan benar berikut ini, agar baju putih milik Anda tetap putih cemerlang, tidak cepat kusam, dan selalu tampak baru.


    4 CARA MENCUCI BAJU PUTIH DENGAN BENAR


    1. Sebelum dicuci, rendam bajulah baju putih beberapa saat ke dalam air yang telah diberi detergen penghilang noda. Gunakan detergen penghilang noda khusus untuk baju putih, karena biasanya detergen jenis tersebut memiliki formula untuk mencegah baju menjadi cepat kusam.


    2. Saat mencuci baju berwarna putih, berikan perhatian khusus pada bagian leher, kerah, kantong, ketiak, dan ujung lengan atau ujung pergelangan tangan jika baju tersebut berlengan panjang. Bagian-bagian tersebut biasanya sering kotor dan sulit dibersihkan jika dicuci dengan mesin cuci.

    3. Setelah dicuci, bilas baju tersebut dengan air bersih. Periksa kembali dan pastikan tidak ada noda yang tersisa.

    4. Jemur pakaian dibawah sinar matahari dan bila sudah kering segera angkat dari jemuran.


    6 TIPS MENCUCI BAJU PUTIH AGAR TERLIHAT BARU

    1. Biasakan selalu langsung merendam baju atau pakaian putih Anda setelah selasai dipakai lalu mencucinya. Langsung membersihkan pakaian berwarna putih akan mencegah bahan kimia dari deodorant dan parfum menempel terlalu lama yang akhirnya dapat menimbulkan noda kekuningan pada baju, khususnya bagian kerah dan ketiak.

    2. Saat merendam dan mencuci, sebaiknya pisahkan baju putih dengan pakaian berwarna lain. Hal ini untuk mencegah baju berwarna putih terkena lunturan dari pakaian lain.

    3. Biasakan menggunakan gantungan baju atau hanger dari bahan plastik atau kayu. Hindari untuk menggunakan gantungan baju dari bahan besi karena noda karat dapat menempel dan mengotori baju putih kesayangan Anda.

    4. Saat menyetrika baju putih, gunakan temperatur panas yang sedang. Temperatur setrika yang terlalu panas akan membuat warna putih pada baju Anda cepat berubah.

    5. Untuk baju putih yang sudah mulai terlihat kusam, Anda dapat merendamnya terlebih dahulu dengan produk pemutih sebelum Anda mencucinya dengan detergen.

    6. Pilihlah produk pemutih pakaian yang aman bagi serat dan memiliki mutu yang baik. Rendam pakaian putih sekitar 30 menit hingga 1 jam, atau baca instruksi lebih lanjut pada kemasan produk pemutih pakaian yang Anda gunakan.
  • TERIMAKASIH

    KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA MITRA-MITRA YANG TELAH MENGGUNAKAN PRODUK DAN LAYANAN KAMI:

    HOTEL SUTAN RAJA, HOTEL FAVE BRAGA, HOTEL NEO, HOTEL AHADIAT, HOTEL GARDEN PERMATA, HOTEL GRAND TEBU, HOTEL GRAND PASUNDAN, HOTEL NOVOTEL CIAMPELAS, HOTEL SABDA ALAM, HOTEL TIRTAGANGGA, HOTEL DANAU DARIZA, HOTEL KAMPUNG SAMPIREUN, HOTEL KAMOJANG, HOTEL AGUSTA, HOTEL FAVE CIMANUK, ASEP STROBERRY, REST PONYO, PT. RICHEESE NABATI, PT. KARTIKA SARI, CIATER LAUNDRY, CAFE BALI, CITRA SUNDA CATERING INDOFFOD, CITRA BOGA CATERING INDOFOOD, PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, PT. ROHTO, RS. KARISMA CIMAREME, RS. AL ISLAM, RS. AL IKHSAN, RS. BINA SEHAT, RS.IMC, RS. GRAHA BUNDA, KRATON LAUNDRY, KURNIA LAUNDRY, THE MAID LAUNDRY, DEMPIRE LAUNDRY, PURE LAUNDRY, WISMA ATIK, SAH LAUNDRY, JOL LAUNDRY, PT. NETTOYAGE CLEANING SERVICE, CV. SANDIRA CLEANING SERVICE, CV. KMP CLEANING SERVICE, CV. MITRA CLEANING, PD.PUTRA MAKMUR, SWISS BELL HOTEL, HOTEL GRAND PARADISE, HOTEL VIPASSANA, HOTEL LOTUS SUBANG, HOTEL GRAND SUBANG, HOTEL SUMBER ALAM, HOTEL REDANTE, HOTEL SARIATER, HOTEL GRAND HANI, HOTEL PUTERI GUNUNG, BETHA HOTEL, RS ANNISA QUEEN, RS GUNTUR, CV SETRASARI, CV SRIJAYA, PT MASSADENTA, CV MITRA AMANAH, TANJUNG BALEBAT, RAHAYU LOUNDRY, RESTO CIBIUK, MR CUCI, SULTAN LOUNDRY

    ADDRESS

    Jln. Terusan Bojongsoang No.10, Kabupaten Bandung

    EMAIL

    alifmuku@gmail.com
    m2mofficer@gmail.com

    MOBILE

    +62895 333 86 2017
    +62896 566 446 23

    OFFICE

    (022) 859 38 450